Wednesday, December 12, 2007

Employee of the Month

Hari ini terasa jadi lebih istimewa sedikit. Berawal pada saat lagi makan siang di staff kantin. Selama ini saya biasanya selalu 'tunarungu' (tidak hirau) akan apa2 yang tertempel pada notice board, suka malas baca2. Datang, makan dan pergi, kira2 begitulah kebiasaan saya. Namun pada hari ini secara tidak sengaja mata memandang ke arah deretan photo2 karyawan di dinding. Glek!! Kaget juga, ada photo saya disana dengan ukuran 10R. Masih tidak percaya, saya lalu mendekat untuk memastikan apa benar itu photo saya. Ternyata benar, diatasnya tertulis I Made Suardana, Employee of the Month for September 2007.

Tertegun sejenak karena sudah beberapa bulan lewat, kok bisa2nya baru tahu hari ini. Entah parameter apa yang dipakai, jadi besar kepala juga menjadi employee of the month, dari ratusan employee di PC ini tentu semuanya berharap mendapatkannya, diakui atau tidak. Yang terbayang langsung dua hal hadiah dan sertifikatnya (hehe). Lumayan $150. Juga akan mendapat satu tiket untuk menjadi nominee Employee of the Year. Oh $$$ lagi, $1000 - $1500.

Segeralah saya bergegas menuju HRD office, pura2 menanyakan sertifikat padahal tujuannya hadiah itu. Opss, HRDnya bilang bahwa sertifikat dan hadiahnya nanti akan diserahkan pada saat Staff Christmas Party Dec 17th. Jadi harus menunggu seminggu lagi. Yang jelas terima kasih untuk co-workers dan managers yang telah memilih saya untuk menjadi karyawan bulan ini.

8 comments:

Anonymous said...

SELAMAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTT yah bli. Waduuuhhh, sungguh kebanggan niy pastinya. Agak sedikit membusungkan dada n kepala jadi besar wakakakkak......mantabs :D.

Semoga bisa memperthankan performa kerjanya. Dan semoga naik2 terus jabatannya. ;)

aDmin said...

weissssss
slamt .mat...mat
hebad sangad ney
bagi2 dunk $$$ nya
hwhehehehe
keepz ur spirit

Anonymous said...

yang terpikir di benak saya..

hmmmm...

makan..... hehehe :D

Anonymous said...

@kania,arya: yeah maybe I am just lucky :)
@wira:makan2 di Desa Dusun taon depan nyak? hehehe

Anonymous said...

HEhehheheh..........lucky dan emang sepantesnya kali bli.

widi said...

Wah...selamat..selamat...bangga neh, ada yang berhasil di tempat seberang nun jauh disana...

Anonymous said...

wah, alamat makan2 lagi neh. :)) selamat, bli. semoga ntar dapat employe of the year. lalu dapat tambahan dollar. lalu naik jabatan. lalu jadi pemilik perusahaan. kan aku bisa kecipratan. :))

Anonymous said...

Jadi Nia bisa juga ke Karibia wakakkakakkaka............